Senin, 10 September 2018

Z-POP

Z-POP IMPIAN ICO

Halo .. Selamat datang di artikel saya hari ini, melalui kesempatan ini, saya ingin menjelaskan banyak tentang MIMPI Z-POP kepada semua pembaca sayangku, seperti yang kita ketahui bersama bahwa pertumbuhan Industri Musik tidak dapat dihindari, sekarang biarkan saya memberitahu lebih dalam, Proyek ini Didirikan oleh tim profesional yang menciptakan bintang musik K-POP global seperti PSY, Girls ‘Generation, BTS, EXO, dan WannaOne, Project IMP-Z-POP akan membangun ekosistem hiburan global untuk menemukan pop tersembunyi bakat musik, mempercepat kenaikan mereka menjadi bintang dan menciptakan ekonomi token global dalam pasar musik global senilai $ 46 miliar, bergandengan tangan dengan ratusan juta penggemar musik K-POP yang tersebar di seluruh dunia.

KASUS YANG KITA WAJAH
Pertumbuhan musik itu sendiri tidak selalu berfungsi dengan baik, ada banyak kasus yang dihadapi untuk mendapatkan puncak, Proyek MIMPI Z-POP menghadapi 3 masalah utama yang sering terjadi di industri musik namun kadang-kadang tidak disadari. sebagian besar publik.
Masalah Pemimpi: Bakat tersembunyi tidak diberi kesempatan.
Masalah Penggemar: Penggemar dibiarkan keluar dari proses menciptakan bintang.
Masalah Industri Musik: Sebuah penghalang tinggi untuk masuk bintang dalam skala global.
SOLUSI YANG HARUS KITA AMBIL
Dalam menghadapi masalah ini, Proyek MIMPI Z-POP Telah Diambil beberapa pendekatan, termasuk:
  1. Temukan dan lihara Bintang Tersembunyi
    Proyek IMP Z-POP akan mendirikan Z-POP Star Academies di 10 negara dan wilayah di luar Korea — Filipina, Vietnam, Thailand, Malaysia, Hong Kong, Indonesia, India, Jepang, Taiwan, dan Singapura. Bintang masa depan akan dibuat oleh metodologi pelatihan bintang canggih Korea yang telah diuji coba. Proyek ini memberi bakat kesempatan yang realistis untuk menjadi bintang.
  2. Memberdayakan Fans untuk menumbuhkan Bintang
    Proyek ini akan memberi penggemar minat voting melalui platform online kami. Suara penggemar akan memainkan peran penting dalam peristiwa yang menentukan seperti audisi dan upacara penghargaan. Mengadopsi teknologi blockchain Ethereum, proyek ini membuat pemungutan suara transparan dan dapat dipercaya. Proyek MIMPI Z-POP menawarkan penggemar kesempatan untuk mengembangkan bintang favorit mereka.
  3. Menumbuhkan Bintang Menjadi Bintang Global
    K-POP adalah sektor musik yang paling cepat berkembang di dunia dan meruntuhkan hambatan global, seperti yang pertama kali ditunjukkan oleh hit PSY ‘Gangnam Style’. Warisan dilakukan oleh kelompok-kelompok seperti Girl’s Generation, BTS, dan WannaOne. Proyek ini akan menciptakan bintang-bintang global menggunakan formula produksi musik K-POP yang sukses dicampur dengan unsur-unsur budaya baru, basis penggemar global K-POP yang besar, dan acara audisi global skala stadion untuk ditayangkan secara internasional oleh stasiun penyiaran TV.
Proyek-proyek tidak akan menggunakan blockchain mereka sendiri, karena menggunakan blockchain ethereum dan kontrak cerdas cukup untuk menerbitkan dan mengelola mata uang dasar dalam ekosistem, membuat lisensi media digital dan pelacakan distribusi konten dan memastikan kepercayaan dari semua transaksi dan voting penggemar.
Token Nama / Simbol: ZPOP
Platform: Ethereum ERC20
Tanggal penjualan umum yang direncanakan: Oktober 2018 *
Harga token di daftar putih: 1 ZPOP = USD 0,08
Total pasokan: 4.000.000.000
Soft Cap: USD 10.000.000
Soft Cap: USD 100.000.000
Mata uang yang diterima selama ITO: ETH, BTC, BCH, mata uang fiat
Token yang tidak terjual selama penjualan publik akan dibakar oleh kontrak pintar
Tinjauan tentang industri musik Industri musik
global saat ini menghasilkan $ 46 miliar dalam pendapatan di seluruh dunia. Meskipun merupakan salah satu bentuk hiburan tertua, ia terus tumbuh, berkembang, dan didukung oleh teknologi inovatif. Dipenuhi, inovasi teknologi telah secara dramatis mengubah produksi dan distribusi akun. Namun, media sosial dan internet seluler telah meningkatkan pengaruhnya — memberdayakan penggemar dan meningkatkan cara terjadinya klik global.
Penjualan Token
Roadmap
Untuk informasi lebih lanjut, Silakan Periksa dan kunjungi kami di tautan berikut:
PENULIS : AlexSukaRondoz

Tidak ada komentar:

Posting Komentar