Selasa, 11 September 2018

UndeleteNews 



UndeleteNews — Berita yang bertanggung jawab dan tak terhapuskan


Kami membuka artikel baru untuk memberi tahu Anda tentang UNDELETE NEWS ( https://undelete.news/ ), proyek baru yang telah memulai pra-penjualan, jadi ini adalah waktu yang tepat untuk memberi tahu Anda tentang proyek ini dan, jika Anda tertarik , kami akan memberi tahu Anda cara berinvestasi.
Hal pertama yang harus katakan sebagai sebuah awal untuk meninjau UNDELETE NEWS (langkah https://undelete.news/ ) adalah salah satu pertanyaan yang paling umum di dunia ini, dan ini tidak lain dari apa yang token atau koin , di mana dan bagaimana cara saya menyimpan koin saya? Namun, dalam kasus UNDELETE NEWS ( https://undelete.news/ ) kami memiliki proyek yang akan bekerja dengan ERC20 token, yaitu UNDELETE NEWS ( https://undelete.news/ ) adalah sebuah proyek jangka di jaringan Ethereum, sehingga akan mendapat manfaat dari nilai-nilai intrinsik Ethereum, yaitu keamanan dan kecepatan tinggi, desentralisasi, anonimitas dan stabilitas besar.
Selain itu, seperti dengan semua token ERC20, jika pada akhirnya Anda berani berinvestasi pada ICO ini (ingat melihat proyek, dan jika Anda berani, pergi ke depan) Anda membeli token dapat dengan mudah disimpan di terkenal di dunia dompet ERC20; misalnya lebih dari MyEtherWallet umum atau Metamask.
Nah, sekarang kita tahu bahwa adalah ERC-20 tanda kita bisa bicara NEWS ketat UNDELETE ( https://undelete.news/ ) Berita Undelete adalah platform baru untuk mengurus bahwa kabar tersebut lebih bertanggung jawab untuk apa yang mereka publikasikan , tapi bagaimana caranya? baik itu Berita Undelete yang sangat sederhana akan menyimpan semua yang baru yang dibuat, salinan yang dibuat, apa yang diedit, dll.
Undelete News menggunakan Memority ( https://memority.io/ ) untuk menyimpan semua salinan yang dibuat, memority adalah penyimpanan data terenkripsi berdasarkan blockchain terdesentralisasi) untuk menjamin bahwa data tidak hilang atau dipalsukan.
Undelete.News memungkinkan Anda mengirim pesan dari siapa pun yang disimpan dan tidak dapat dihapus. Ini dimungkinkan karena Undelete.News menggunakan memority.
Tidak diragukan lagi, proyek yang sangat sukses, yang akan menjadikannya salah satu pesaing terkuat di bidangnya, karena gagasannya sangat baru.
Jika Anda ingin mengetahui lebih banyak tentang proyek ini dan ingin mempelajari spesifikasi teknis dan data menarik lainnya, kami hanya dapat mendorong Anda untuk membaca laporan yang sangat rinci dan mendetail, yang dengannya Anda bisa mendapatkan gagasan tentang besarnya proyek dan potensi ekspansi dan aplikasi yang dimilikinya.
Di sini Anda memiliki semua jaringan sosial Anda:
Jadi, saya hanya dapat mendorong Anda untuk bergabung dengan ICO Anda jika Anda menyukai proyek Anda, pra-penjualan Anda telah dimulai.
Terakhir, ingat bahwa ini adalah jejaring sosial dari proyek, terima kasih untuk itu Anda dapat terus mendapat informasi setiap saat. Juga, jika Anda ragu tidak menunggu dan menghubungi mereka, mereka akan dengan senang hati menjawab Anda.
penulis : AlexSukaRondoz
profil saya : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1555471

Tidak ada komentar:

Posting Komentar