Kamis, 06 September 2018

Capverto


Capverto ICO (CAP Token): Blockchain Prepaid Card & Lending Platform?

Capverto adalah kerangka kerja open source yang dapat dikembangkan untuk membuat aplikasi blockchain. Ini dirancang untuk memungkinkan Anda, perusahaan Anda atau pemerintah Anda untuk membangun rantai blok pribadi atau izin khusus.

Apa artinya ini bagi pengguna?

CAPVERTO Exchange adalah platform keuangan perintis yang menjembatani uang kertas dan domain cryptocurrency. Desainnya yang khas, berkisar pada CAPVERTO Tokens (CAP) dan kartu prabayar internasional, memperluas keuntungan mata uang digital ke populasi yang paling sering dikeluarkan dari perbankan tradisional. Melalui token utilitas CAP, ia menyediakan pengalaman bank-seperti online yang intuitif dan multifaset.
Apa masalahnya?
Tim kami telah melakukan Survei dan mencatat lebih dari 2 miliar orang saat ini tanpa rekening bank, mewakili ratusan miliar dolar AS dalam aktivitas yang belum dimanfaatkan. dan AS sendiri, Federal Deposit Insurance Corporation memperkirakan bahwa 9 juta — atau 7 persen — rumah tangga di negara ini sepenuhnya tidak memiliki rekening bank, sementara 24,5 juta lainnya di-underbanked. Pemanfaatan layanan perbankan bahkan lebih rendah di luar negara-negara berpenghasilan tinggi OECD, mencapai di bawah 20 persen di Timur Tengah dan Afrika Utara, menurut perkiraan Bank Dunia.
Tanpa akses ke seluruh spektrum layanan perbankan, mereka yang tidak memiliki rekening bank dan underbanked sering menggunakan sumber alternatif — termasuk jaringan kredit mikro, pegadaian, transfer uang internasional, dan pemberi pinjaman gaji — untuk memenuhi kebutuhan keuangan mereka, meskipun suku bunga tinggi, biaya curam dan fleksibilitas keseluruhan terbatas dari opsi ini. Mentransfer lebih banyak konsumen ke sektor perbankan formal adalah tantangan besar dengan taruhan tinggi, yang membutuhkan solusi yang mudah digunakan dan berkelanjutan bagi penyedia layanan mereka untuk beroperasi.
Mereka yang tidak memiliki rekening bank, atau hanya dengan akses terbatas kepada mereka, menghabiskan hingga 5 persen dari gaji mereka dan sebanyak 3 persen dari nilai manfaat yang diberikan pemerintah mereka hanya menyalurkan dana ini, menurut Federal. Reserve Bank of St. Louis.

APA YANG KITA TAWARKAN

Program Kartu Prabayar

Kartu prabayar CAPVERTO adalah jembatan antara uang kertas dan cryptocurrency. Setiap pemegang kartu menerima sejumlah token utilitas CAP yang sesuai dengan tingkat kartu yang dibeli, mulai dari $ 100 untuk kartu biru dasar. Seperti kartu pembayaran reguler, kartu CAPVERTO dapat digunakan untuk pembelian di toko dan online, sementara hingga 2 persen dari setiap transaksi diinvestasikan kembali ke CAP, yang mempengaruhi nilai token. Ada juga sistem hadiah penuh yang memungkinkan diskon langsung pada pedagang yang berafiliasi.

Pinjaman P2P Aman dan Meminjam

CAPVERTO Exchange adalah platform untuk transfer P2P aman dan nyaman. Alih-alih hanya memegang cryptocurrency dan berharap itu akan menghargai, individu dan organisasi dapat meminjamkan hingga setengah nilai to-date aset mereka dan mengumpulkan bunga di atasnya. Suku bunga tahunan adalah 8 persen dan jumlah itu dibayarkan langsung kepada pemberi pinjaman. Sementara itu, peminjam mendapat manfaat dari tidak harus bergantung secara eksklusif pada lembaga keuangan tradisional.

Salin Platform Perdagangan

CAPVERTO mempermudah untuk mengikuti dan menyalin perdagangan dan portofolio orang lain. Copy trading memberi peserta baru cara mudah untuk memulai, sementara juga mempengaruhi nilai token CAP. Sepuluh persen dari keuntungan dari setiap perdagangan salinan secara otomatis dikurangi dan dibagi antara pedagang asli dan CAPVERTO Exchange, yang pada gilirannya menginvestasikannya kembali dalam CAP. Bersama dengan pengaruh lain pada CAP seperti transaksi dari program kartu, copy trading memastikan nilai token secara akurat mencerminkan aktivitas produktif pada CAPVERTO.

Asuransi Cryptocurrency

Salah satu penawaran pertama dari jenisnya, produk asuransi cryptocurrency CAPVERTO memberikan ketenangan pikiran bahwa aset berharga Anda seaman mungkin dari pencurian. Terinspirasi sebagai tanggapan atas pelanggaran landmark Mt. Pertukaran Gox di Tokyo, asuransi ini ditawarkan melalui kemitraan dengan RiskPoint. Ini berfungsi bersama perlindungan lain termasuk bukti alamat, KYC, AML, dan otentikasi 2-faktor untuk menangkis berbagai ancaman cybersecurity.

Kontrak Cerdas Extensible

CAPVERTO menawarkan kerangka sumber terbuka untuk membangun aplikasi blockchain khusus. Lihatlah reparasi GitHub kami hari ini untuk mempelajari bagaimana Anda dapat memanfaatkan kontrak cerdas kami untuk membangun blockchain swasta dan izin publik; Teknologi kontrak pintar adalah jantung dari cryptocurrency modern, memberikan transparansi, kekekalan dan keamanan kriptografi penting untuk pengalaman yang optimal.

PLATFORM LANDSCAPE KOMPETITIF

Ok teman, jika artikel saya telah menarik Anda, silakan bergabung dengan ICO CAPVERTO dan semua rinciannya adalah sebagai berikut:
PRE ICO LIVE
Harga terakhir $ 1,66 per token
Hardcap: 1,125,000 CAP
ICO PUBLIK DIMULAI DI:
2 HARI
Mulai dari $ 1,82 per token
Hardcap: 171.375.000 CAP

Ringkasan proyek

CAPVERTO Exchange menawarkan ICO yang menargetkan tidak memiliki rekening bank / underbanked, memastikan mereka memiliki kesempatan untuk memanfaatkan manfaat unik dari cryptocurrency. Ini menjembatani dunia uang kertas dan cryptocurrency dengan menggabungkan program kartu prabayar internasional terkait dengan perbankan yang inovatif dan fitur perdagangan yang berpusat pada token utilitas CAP. Semua CAPVERTO Fitur-fitur penukaran mempengaruhi nilai CAP, yang berarti harganya merupakan cerminan dari aktivitas produktif daripada spekulasi yang tidak lengkap. Aset dalam CAPVERTO Exchange juga dapat dilindungi dengan asuransi cryptocurrency.

tim

Informasi lebih lanjut:
Penulis: AlexSukaRondoz

Tidak ada komentar:

Posting Komentar