Jumat, 07 September 2018

MoonX

Say No to the Centralized Exchanges; Ucapkan Ya ke MoonX

Dalam wawancara Vitalik Buterin baru-baru ini di konferensiTechCruch Blockchain, Vitalik menjelaskan mengapa pertukaran terdesentralisasi adalah kunci menuju kenaikan dan adopsi cryptocurrency. Alasan di balik penjelasannya adalah bahwa pertukaran terpusat memiliki titik kegagalan terpusat dan lebih rentan terhadap monopoli dan komersialisasi stunting ekonomi cryptocurrency dan menciptakan hambatan untuk masuk ke pasar yang saat ini sedang dalam pertumbuhan dan perkembangan.
Pasar cryptocurrency berkembang dan saat ini bernilai $ 240 Miliar pada saat menulis artikel ini, pertumbuhan ini telah dikaitkan dengan kesadaran akan pentingnya teknologi di balik cryptocurrency dan janji keamanan dan bentuk distribusi nilai terdesentralisasi. Salah satu proyek dengan mantra ini sebagai inti dari jantungnya, model bisnis dan strategi operasinya adalah MOONX, pertukaran oleh kami untuk kami. Pertukaran lebih rentan terhadap tantangan karena tingginya volume lalu lintas dan nilai keuangan yang menarik peretas dan individu yang curang, Penukaran yang terdesentralisasi membuat mereka lebih aman dengan menghilangkan kerentanan seperti penyimpanan informasi pribadi dan mengurangi komersialisasi di pasar.
MOONX dibuat untuk komunitas, dijuluki MOONX FAMILY, kekuatan diberikan kepada komunitas yang mengontrol pasar dan proses operasional pertukaran. Distribusi tugas operasional menghilangkan persyaratan pihak ketiga yang dipercaya dan verifikasi data.

MOONX pertukaran terdesentralisasi.

MOONX adalah pertukaran terdesentralisasi yang operasinya dikelola oleh komunitas yang dikenal sebagai MOONX FAMILY. Keluarga terdiri dari investor, kontributor dan penggunanya yang berdagang di platform dan bursa akan memberi imbalan kepada keluarga dengan Uang Bulan untuk kontribusi mereka terhadap tugas operasional dan manajemen MOONX.
Platform terdesentralisasi menawarkan solusi terhadap desentralisasi pasar cryptocurrency dengan menawarkan penyimpanan catatan terdesentralisasi dalam buku besar didistribusikan yang aman transparan dan terukur. Pertukaran menggabungkan penggunaan Mata Uang FIAT dan cryptocurrency yang membentuk mesin perdagangan yang komprehensif.

Masalah dengan pertukaran Terdesentralisasi & Solusi MOONX.

Kita semua akrab dengan pertukaran terpusat seperti bitfinex, binance dan OKEx yang merupakan pertukaran terpusat, pertukaran ini rentan terhadap komersialisasi layanan mereka dan operasi mereka terpusat. Saat menggunakan pertukaran terpusat, pengguna tidak memiliki kendali atas kunci pribadi dan detail pribadi mereka yang disimpan dalam sistem terpusat dan dana disimpan di server terpusat yang rentan terhadap peretasan dan penipuan peretasan seperti bursa GDAX.
Penukar MOONX menawarkan solusi dengan menempatkan keamanan dan kendali penggunanya terlebih dahulu dalam operasinya, karena kondisi pasar adalah peraturan dan asuransi tidak didukung penuh oleh pengguna pasar lebih aman menggunakan pertukaran terdesentralisasi di mana dana mereka aman jika terjadi larangan pasar atau korupsi pasar.
Sentralisasi pertukaran model operasional lebih rentan terhadap perilaku tidak etis dan masalah integritas untuk manfaat komersial, MOONX mengatasi masalah ini dengan memberikan kembali kekuatan kepada masyarakat terdesentralisasi yang memungkinkan kontrol penuh aset mereka memungkinkan mereka untuk menjadi pembuat pasar dan pemecah yang benar-benar mencapai tujuan cryptocurrency yang adalah untuk mendesentralisasikan ekonomi keuangan.

Fitur dari MoonX.

Untuk mendesentralisasikan pasar secara penuh, model bisnis MOONX menggabungkan beberapa fitur yang mendukung keyakinan filosofisnya. Fitur-fitur ini termasuk kemampuan penggunanya untuk berdagang tanpa biaya yang melekat pada aktivitas perdagangan mereka. Untuk mempermudah masuknya cryptocurrency ke dalam pasar, pertukaran tidak membebankan biaya untuk daftar. Dengan struktur operasional pertukaran ini mempromosikan pertumbuhan cryptocurrency dengan menghilangkan hambatan untuk masuk ke pasar yang terutama karena biaya dan aspek komersialisasi pertukaran.
Pertukaran ini memberi imbalan kepada penggunanya dengan MOON MONEY token asli dari platform, token akan bermanfaat dengan memungkinkan anggota untuk membuat keputusan selama proses pemungutan suara daftar ICOS dan pengelolaan pengambilan keputusan pertukaran. Sistem penghargaan akan otomatis dan transparan berkat penggunaan kontrak cerdas untuk memungkinkan penyadapan komunitas yang terdesentralisasi.
Keamanan adalah alamat oleh pertukaran, platform ini dikembangkan oleh para ahli keuangan yang telah bekerja dengan bursa saham global dan percaya dan memahami pasar cryptocurrency.
Pertukaran juga ramah pengguna, ini ditujukan oleh kemampuan penggunanya untuk menggunakan mata uang fiat dan cryptocurrency dalam aktivitas perdagangan mereka.

MOONX Solusi untuk masalah yang ada di pasar cryptocurrency.

Salah satu solusi MOONX menawarkan pasar cryptocurrency adalah desentralisasi pertukaran, ini adalah dengan memberikan kembali kekuatan penggunanya dengan memungkinkan mereka memiliki kendali atas aset mereka, menjadi pengendali aset mereka dan yang paling penting oleh pembuat dan pelanggar dari platform perdagangan.
Pertukaran menawarkan solusi untuk masalah teknis yang kami alami ketika berdagang, ini termasuk masalah skalabilitas, server terpusat rusak dan juga inefisiensi platform. MOONX memiliki standar yang ditetapkan tinggi melalui pengalaman pengguna yang ditingkatkan dan juga teknik yang sangat baik dalam mendefinisikan kembali teknologi di balik operasi pertukaran.
MOONX menyingkirkan model bisnis komersial yang tinggi melalui penghapusan biaya perdagangan dan pencatatan untuk benar-benar mematuhi filosofi desentralisasi pasar cryptocurrency.
MOONX adalah platform perdagangan yang user-friendly dengan antarmuka grafis yang mudah digunakan, pertukaran telah memasukkan beberapa langkah untuk membuat pengalaman pengguna sangat baik melalui penggabungan FIAT dan Cryptocurrency dalam mesin perdagangannya.
Pengguna akan dapat memanfaatkan layanan MOONX yang mencakup perdagangan margin, Over the counter perdagangan, futures, opsi dan reksa dana antara lain. Inklusi keuangan komprehensif akan menawarkan beragam produk keuangan pada pertukaran terdesentralisasi MOONX.

Pengumuman MOONX ICO.

Kesimpulan.

Saya adalah penggemar besar dari pertukaran terdesentralisasi dan seluruh komunitas cryptocurrency setuju bahwa untuk adopsi cryptocurrency kita perlu solusi yang disediakan oleh pertukaran terdesentralisasi untuk adopsi massal. MOONX menyediakan solusi dengan menghilangkan hambatan untuk masuk ke pasar dan juga menawarkan berbagai layanan melalui mesin perdagangan berteknologi tinggi yang membahas masalah keamanan, desentralisasi dan skalabilitas yang kita hadapi di pasar.
Untuk Bergabung dengan keluarga MOONX dan mendidik diri Anda lebih lanjut tentang solusi yang disediakan oleh pertukaran terdesentralisasi MOONX, silakan lihat di situs web proyek, whitepaper dan halaman media sosial di bagian referensi di bawah ini.

Referensi.

Penulis: AlexSukaRondoz
Profil BitcoinTalk: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1555471

Tidak ada komentar:

Posting Komentar