Senin, 10 September 2018

Tipestry 

Tipestry — Komentar Di Mana Saja

  • Memperkenalkan
Tipestry.com adalah platform di mana orang dapat memposting komentar tentang situs web lain dan komentar tip yang mereka suka dengan cryptocurrency. Dan Tipestry Go adalah aplikasi seluler untuk iOS dan Android yang memungkinkan pengguna meninggalkan komentar di lokasi fisik apa pun. Komentar dapat ditempatkan di lokasi fisik pengguna saat ini atau dengan memilih tempat di peta. Komentar dapat dilihat melalui tampilan peta, melalui daftar posting terdekat dalam rentang yang dipilih, di bagian yang menunjukkan posting populer di seluruh dunia, atau dalam Augmented Reality. Koin digital juga disembunyikan di seluruh dunia dan dapat dikumpulkan melalui aplikasi.
  • Mengapa cryptocurrency?
Cryptocurrency adalah mata uang digital atau virtual yang menggunakan kriptografi untuk keamanan. Cryptocurrency sulit untuk dipalsukan karena fitur keamanan ini. Ciri khas dari cryptocurrency, dan bisa dibilang daya tarik yang paling menawan, adalah sifat organiknya; ia tidak dikeluarkan oleh otoritas pusat, membuatnya secara teoritis kebal terhadap campur tangan atau manipulasi pemerintah.
Cryptocurrency memudahkan transfer dana antara dua pihak dalam suatu transaksi;transfer ini difasilitasi melalui penggunaan kunci publik dan pribadi untuk tujuan keamanan. Transfer dana ini dilakukan dengan biaya pemrosesan minimal, memungkinkan pengguna untuk menghindari biaya curam yang dikenakan oleh sebagian besar bank dan lembaga keuangan untuk transfer kawat.
Sifat anonim transaksi cryptocurrency membuat mereka cocok untuk sejumlah aktivitas jahat, seperti pencucian uang dan penghindaran pajak. Namun, pendukung cryptocurrency sering menghargai anonimitas yang tinggi. Cryptocurrency juga dianggap oleh beberapa ekonom sebagai trend jangka pendek atau gelembung spekulatif — terutama bahwa unit mata uang, seperti Bitcoin, tidak berakar pada barang material apa pun. Bitcoin memang mengalami beberapa lonjakan cepat dan runtuh nilainya.
  • Tipestry: Komentar Di Mana Saja
Melihat potensi cryptocurrency membuat Tipestry muncul dengan ide di mana platform ini akan membuat orang dapat berkomentar dan memberi tip di mana saja dengan menggunakan cryptocurrency sebagai pembayaran pembayaran. Meskipun beberapa situs menampilkan bagian komentar atau papan pesan, sebagian besar tidak. Salah satu tujuan dari proyek ini adalah menyediakan lebih banyak tempat bagi orang-orang untuk berinteraksi dan memberikan umpan balik secara online, termasuk sudut-sudut web yang lebih tidak dikenal (atau disensor).
Apa beberapa kasus penggunaan?
  • Cari tahu apa yang dikatakan orang tentang situs web tertentu.
  • Diskusikan situs di mana bagian komentar telah dihapus
  • Diskusikan topik di mana tidak ada tempat yang jelas untuk melakukannya
  • Diskusikan topik yang sangat spesifik
  • Temukan dan bagikan informasi tentang rilis produk baru
  • Tipcoin (TIPC) dan Tipestry Token (TIP)
Tipestry Token (TIP) akan digunakan untuk membeli akun Tipestry Premium dan akan memberi hak kepada pemilik untuk dividen cryptocurrency yang diperoleh pada platform di masa depan.
Tipestry Token akan dijual dalam penjualan token kami untuk membantu menutupi biaya pertumbuhan dan peningkatan platform.
TIPC dan TIP keduanya token ERC-20.
Untuk info lebih lanjut tentang proyek ini, silakan kunjungi tautan di bawah ini:
Situs web Tokensale: https://tokensale.tipestry.com/
Platform Situs Web: http://www.tipestry.com/
Penulis: AlexSukaRondoz

Tidak ada komentar:

Posting Komentar