Rabu, 09 Januari 2019

iAM

iAM

Titik Konsensus

Platform catatan perawatan pribadi iAM memecahkan masalah global dalam industri perawatan kesehatan menggunakan teknologi Blockchain. Platform iAM adalah solusi unik bagi konsumen dan profesional kesehatan. Semua pihak dalam perawatan kesehatan dan sosial dapat mengambil manfaat dari solusi iAM, termasuk pasien, dokter, perawat, penyedia perawatan, pemberi dana, perusahaan asuransi, perusahaan farmasi, dan peneliti. Fitur yang dikembangkan secara khusus untuk platform iAM memungkinkan peningkatan hasil klinis sekaligus mengurangi biaya medis global. iAM mengotomatiskan proses klinis melalui jalur perawatan pribadi berbasis bukti dan meminimalkan entri data manual.

tentang iAM

Solusi industri untuk masalah multi miliar dolar!
Akses Medis Instan mengubah segalanya dengan membuat catatan kesehatan tunggal seumur hidup di bawah kendali Anda. Pengelolaan data kesehatan yang mudah dan portabel dalam catatan komprehensif dan terkini serta kemampuan untuk berbagi SMART dengan profesional kesehatan untuk mendapatkan hasil terbaik.
Platform terpadu iAM memecahkan masalah terbesar kesehatan termasuk penipuan asuransi, kepatuhan pengobatan, penyalahgunaan resep, dan juga masalah portabilitas data medis. Dengan mitra perusahaan Guardtime, Healthcare Gateway, dan DXS solusi kami akan dapat diakses oleh lebih dari 70% populasi Inggris. Pengguna dapat berbagi catatan mereka (dijamin oleh blockchain) dan membayar layanan dengan token iAM. Ekonomi layanan kesehatan kita diatur oleh kontrak yang cerdas. Pasien, dokter, perusahaan asuransi, peneliti, lembaga kesehatan masyarakat dan farmasi besar seringkali memiliki tujuan yang berbeda. iAM merekonsiliasi tujuan yang saling bertentangan dan memberikan hasil win-win untuk semua peserta. Kami menyebutnya titik konsensus.

Tonggak sejarah

Q3 2018
Lay foundation untuk Token Health Care.
Q4 2018
Penjualan & Daftar Token iAM di Bursa Utama;
Integrasi lebih lanjut dengan DXS, Heathcare Gateway & Patient Advocate.
Q1 2019
Mengintegrasikan Blockchain Skala Industri & Pertukaran Info Kesehatan;
Integrasikan Token Wallet ke Aplikasi iAM & buat Flat “on ramp”;
Berbagi catatan yang ditingkatkan melalui kontrak SMART;
Aktifkan iAM Platform Store, Tulis, Bagikan & Bayar dengan pembayaran Token.
Q2 2019
Menyebarkan catatan perawatan pribadi perusahaan asuransi medis & mengintegrasikan Validic Wearables Platform.
Q4 2019
Skala ke AS & Australia.

keuangan

tim

keterangan lebih lanjut tentang iAM,kunjungi link ini.
penulis : AlexSukaRondoz

Tidak ada komentar:

Posting Komentar