Minggu, 06 Januari 2019

EndChain

EndChain

Solusi Logistik Untuk semua Pasar

EndChain adalah perusahaan utilitas blockchain yang sedang menunggu paten yang berfokus untuk membawa adopsi massal pelacakan blockchain ke semua pasar. Kombinasi QR dan barcode yang tertunda paten kami memungkinkan EndChain memiliki 2 keuntungan berbeda di pasar ini: integrasi dan harga. Perusahaan dan produsen logistik yang ada melihat manfaatnya dalam pelacakan blockchain, tetapi ragu untuk memperbaiki sistem bernilai jutaan dolar. EndChain memungkinkan perusahaan untuk dengan mudah mengekstraksi data barcode umum dan data kode QR blockchain khusus item pada saat yang bersamaan. Karena program EndChain akan berjalan di latar belakang sistem yang ada, kode kombinasi kami akan mudah diidentifikasi oleh program kami dan data generik akan dimasukkan ke dalam sistem warisan untuk logistik tradisional dan produsen. Serentak, blockchain akan diperbarui dengan data blockchain spesifik item. EndChain membawa manfaat blockchain di sebagian kecil dari biaya untuk semua produk. Sebagian besar solusi di pasar bergantung pada chip NFC atau entri data manual ke dalam blockchain. EndChain akan membuat API yang memungkinkan perusahaan untuk secara otomatis menghasilkan dan memperbarui blockchain serta mencetak kode kami langsung pada paket mereka, sehingga secara drastis mengurangi harga. Ini akan memungkinkan barang-barang dengan biaya rendah hingga menengah, seperti makanan organik, menjadi produk yang memungkinkan blockchain. AI dan Big Data: Tim kami akan memanfaatkan pengalaman mereka dalam AI dan big data dengan mengintegrasikan keduanya dengan EndChain. AI akan digunakan untuk mendeteksi dan mengingatkan setiap upaya untuk menyalin kode kami. Ini akan dilakukan melalui parameter seperti: lokasi kode dipindai, berapa kali kode dipindai, dll.
Manajemen logistik mengelola administrasi pergerakan sehari-hari yang cakap dan layak dalam memberikan barang dagangan dan layanan yang dilakukan organisasi. Transportasi dan Logistik menyinggung 2 jenis kegiatan, yaitu, administrasi tradisional, misalnya, transportasi udara, laut dan tiba, pergudangan, kebebasan bea cukai dan harga termasuk administrasi yang termasuk inovasi dan konseling data.
Worldwide Logistics berpusat di sekitar bagaimana mengawasi dan mengendalikan latihan di luar negeri secara memadai sebagai unit bisnis tersendiri. Oleh karena itu, perusahaan harus berusaha untuk mengatasi estimasi produk, layanan, pemasaran, R&D, dan mengubahnya menjadi keuntungan yang terfokus. Manajemen Rantai Pasokan menyinggung koordinasi produksi, inventaris, lokasi dan transportasi di antara anggota dalam jaringan toko untuk mencapai perpaduan terbaik antara respons dan produktivitas untuk pasar yang dilayani.
EndChain adalah tahap terdesentralisasi menggunakan konvensi dan utilitas terbuka dengan tujuan mengganggu bisnis koordinasi sambil menghubungkan perusahaan transportasi, produsen, forwarder, dan pertemuan terkait lainnya melalui pertukaran yang langsung dan diatur ulang. Efek sampingnya adalah perdagangan barang secara konsisten dengan cara yang terlindungi dan terlacak.
EndChain menggarisbawahi seluruh proses rantai koordinasi. Yaitu, dari pembuat ke bisnis, ke pengecer hingga ke konsumen. Ini akan memberdayakan EndChain untuk mengakhiri pengaturan blockchain yang sama sekali tidak sulit untuk digunakan dan dipahami oleh setiap pemain di dalam rantai pasokan. Dengan cenderung untuk perlunya bisnis koordinasi di tengah proses pembuatan, EndChain akan meningkatkan keterlibatan umum dan mendorong pemilihan massa blockchain.
Blockchain awalnya dikembangkan dalam ketenaran sebagai teknik yang didorong secara mekanik untuk bertukar nilai. Sekarang, inovasi dasar yang sama dapat secara signifikan mengubah cara di mana barang fisik ditransfer. Sementara beberapa organisasi telah berusaha untuk membuat jawaban blockchain untuk masalah strategis saat ini, tanpa penyelesaian pengaturan ada hari ini.
Alternatif saat ini berputar di sekitar chip RFID yang mahal atau ketergantungan yang jelas pada input pembelanja. EndChain berpusat di seluruh rantai koordinasi: dari produsen ke organisasi ke klien ke reseller. Tujuan EndChain adalah untuk mengakhiri pengaturan blockchain yang sangat dibutuhkan oleh bisnis koordinasi dengan mengizinkan satu blockchain yang sulit digunakan untuk semua vertikal jaringan inventaris.
Keuntungan bergabung dengan usaha
EndChain -Privasi
Semua informasi berkenaan dengan hal-hal di EndChain dicatat ke dalam blockchain-nya. Ini memberdayakan klien untuk melihat hal-hal sejarah namun tidak memiliki kapasitas untuk mengubah atau menghapus salah satu informasi dan dalam melakukan hal tersebut mengurangi kesalahan pekerja sambil mengamankan perlindungan pelanggan.
-Direct Communication
EndChain menampilkan proses korespondensi yang disandikan yang memberdayakan semua korespondensi di tengah-tengah proses pengumpulan dan transportasi. Garis korespondensi aman, karena hanya individu yang akan mendekatinya — 
Keamanan Fisik
EndChain mengurangi kasus perampokan di tengah proses jaringan inventaris dengan menunjukkan semua barang curian di dalam sistem. Ini memungkinkannya untuk mengenali dan memberi sinyal pencurian dengan cepat di tengah proses perakitan dan perjalanan.
-Smart Kontrak
. Tahap ini akan melaksanakan kontrak cerdas dengan rantai pasokan, yang akan menjamin keterusterangan dan konsistensi oleh semua pertemuan yang terlibat dengan prosedur sambil juga menjamin keabsahan laporan koordinasi digital.
Info
Token Nama Token: ENCN
Platform Token: Ethereum
Tipe: ERC20
Harga ICO: 0,2400 USD
Menerima pembayaran: BTC, ETH, BCH, dan LTC
Terdistribusi Token ICO: 55%
Soft cap: 4000000 USD
Hard cap: 15000000 USD
Penjualan token: 74,567,312
BONUS
Round 1
Putaran 50% 2 Putaran 35%
3 Putaran 20%
4 10%
penulis : AlexSukaRondoz
profil saya : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1555471

Tidak ada komentar:

Posting Komentar