Minggu, 06 Januari 2019

FILES.FM 

FILES.FM — berbagi dan penyimpanan file aman antara perangkat dan orang-orang. Ulasan ICO.

Files.FM adalah perusahaan teknologi informasi yang membangun produk perangkat lunak yang inovatif dan mudah digunakan namun canggih dan canggih untuk aplikasi penyimpanan file sejak 2007. Files.FM mengembangkan FFL sehingga memberikan setiap orang kesempatan untuk mentransfer data yang berguna bagi setiap orang untuk menemukan dan akses. FFM adalah bahwa token platform asli yang memungkinkan pengguna untuk berpartisipasi dalam Perpustakaan Files.fm dan mendapatkan hadiah.
Files.FM adalah perusahaan aktif di seluruh dunia, klien mereka berbasis di wilayah di seluruh dunia. Ini menggunakan info canters Amerika Serikat dan Eropa, serta server tepi pengiriman materi (konten) dan memberikan dukungan dunia dalam bahasa Inggris.
Platform ini memiliki keuntungan khusus untuk mengembangkan rencana untuk skala bugger — mereka telah diawasi dalam penyimpanan file cloud selama lebih dari 10 tahun. Platform Files.FM saat ini baru saja menarik lebih dari 750 ribu pengguna terdaftar dan relatif lebih dari 2 juta tamu eksklusif setiap bulan.
Nilai Inti File. FM membuat sesuatu yang orang harapkan. Berusaha keras untuk solusi yang halus namun elegan. Hormati konsumen dan pelanggan kami. Masalah masyarakat, Mereka menyukai apa yang mereka lakukan dan selamanya berusaha untuk melakukan yang lebih baik.
Files.FM Terbuka untuk kolaborasi dan proyek kustom. Files.FM ingin berkolaborasi dengan perusahaan TIK dan mencari distributor dan reseller lokal. Mereka dapat bekerja pada rencana dan aplikasi ahli. Jika Anda mencari penyimpanan data (data) yang dirancang khusus dan bertukar solusi dalam waktu yang lama, maka Files.FM adalah untuk Anda.
Files.FM akan mengintegrasikan penggunaan teknologi P2P dengan sangat transparan untuk pengguna akhir — tidak perlu membocorkan cara kerja blockchain atau menginstal dan mengkonfigurasi perangkat lunak apa pun.
Pengguna akan dapat berpartisipasi dalam jaringan hanya dengan membuka situs web Files.fm dan akan mengintegrasikan opsi untuk membeli / menjual token dan membuat dompet jika diperlukan.
Files.FM memberikan dukungan untuk API (antarmuka pemrograman aplikasi) untuk pengembang web, seluler, atau desktop. Ini diterapkan sebagai kumpulan skrip web yang terpisah — Istirahat antarmuka pemrograman aplikasi web. Antarmuka diterapkan untuk menjadi pencipta bukan untuk mempertahankan layanan penyimpanan file terpisah untuk membuat manajemen terkait dan fitur keselamatan.
File.FMmenggunakan teknologi terdesentralisasi hybrid untuk memastikan kecepatan unduh dan transfer cepat dan konten tetap dapat diakses terlepas dari apakah server turun atau tidak ada rekan. Juga, pemanfaatan sistem P2P menghapuskan biaya server, sepanjang garis ini membuat administrasi gratis untuk semua. Dalam hal mediator Files.FM di mana satu-satunya yang bertanggung jawab atas pelabelan dan mentransfer file, itu akan memakan waktu berjam-jam pekerja dan sistem akan menguras dan lama. Ini adalah alasan Files.FM akan percaya pada pengiriman dan pengeditan komunitas.
Partisipasi pengguna dalam memelihara perpustakaan akan dihargai dengan token utilitas FFM yang nantinya dapat ditukar dengan manfaat tambahan. Token akan terdaftar di pertukaran crypto! Ini memungkinkan perdagangan independen dengan mereka.
Token FFM:
ICO adalah singkatan dari pemberian Initial Coin.
Token FFM didukung blockchain Ethereum dan direkayasa sesuai dengan ERC20 normal.
Files.fm Perpustakaan Token
Total penawaran Token: 10 000 000 000
Penawaran terbatas: afirmatif
Harga per Token: $ 0,01
Simbol: FFM
Jenis: ERC20
Tahun Pertama Crowdsale:
Penjualan pribadi: $ 1.000 000 Presale : $ 1.000 000
Penjualan
publik: $ 10 000 000
Ini adalah alasan Files.FM akan percaya pada pengiriman dan pengeditan komunitas. Ini akan memberi editor token yang nantinya dapat ditukar dengan informasi hak cipta, misalnya acara TV, Film, musik, buku. Hal ini dilakukan untuk membangun sistem yang berkembang di mana pembeli akan menandai, mentransfer, dan bertukar denda benih untuk opsi untuk kemudian menonton film atau membaca buku secara gratis.
Untuk info lebih lanjut, ikuti perkembangan terkini di:
Situs web — https://library.files.fm/
ANN — https://bitcointalk.org/index.php?topic=4949343.0
Twitter — https://twitter.com/files_fm
Facebook — https://www.facebook.com/Filesfm/
Whitepaper — https://files.fm/f/952tqfun
Telegram — https://t.me/filesfm
Reddit: https://www.reddit.com/ r / filesfm /
LinkedIn: https://www.linkedin.com/company/files.fm/
penulis : AlexSukaRondoz
profil saya : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1555471

Tidak ada komentar:

Posting Komentar