Selasa, 28 Agustus 2018

real dex

real dex
pertukaran multi fungsi baru yang terdesentralisasi dengan manfaat palsu bagi pengguna dan investor

Catatan mengungkapkan bahwa pada tahun 2008, orang yang pseudonim bernama Satoshi Nakamoto merilis rincian terpisah yang memberikan rincian ide untuk protokol baru untuk sistem kas elektronik peer-to-peer berdasarkan pada kriptografi tingkat lanjut. Ini membuka pintu menuju era baru. Butuh waktu hampir sepuluh tahun untuk teknologi terobosan ini untuk diterima secara luas, dan hari ini, pengembang telah mulai menerapkan prinsip-prinsip inti Bitcoin ke banyak aplikasi lain. Teknologi rantai blok membuka berbagai kemungkinan untuk mengganggu dunia pada banyak titik yang berbeda. Masa depan terdesentralisasi.
Real dex dapat sub didefinisikan menjadi empat fungsi unik utama, itu pertama properti mengatakan bahwa local dex adalah Lokal yang menjelaskan bahwa dex riil adalah individu yang terdesentralisasi ke-individu altcoin / fiat cash exchangeing stage dengan manfaat escrow. Bertukar secara khusus dengan orang lain dan dapatkan koin Anda dalam hitungan detik. properti kedua menjelaskan bahwa realdex juga dapat bersosialisasi di mana ada Get Back Privacy di mana Rekanan dan tawaran dengan orang yang dicintai akan berada di situs interaksi nyata siput verifikasi interpersonal crypto committed ini. properti ketiga mengatakan bahwa Lelang dalam kasus ini pertukaran realdex akan menunjukkan tahap Pasar Lelang mata uang Digital di mana Pembelian dan Jual online dengan aman dengan Bitcoin, Ethereum, rDEX dan Sucre.
Dengan pertukaran real-dex Pembeli, Penjual, Pengembang dan pemilik Masternode tidak akan pernah mendekati kunci pribadi yang dikodekan dan disimpan dengan kuat pada database blockchain realDEX dan ya, kode sumber akan dapat diakses di GitHub di https://github.com/realDEX . Token Realdex didasarkan pada teknologi Ethereum ERC20. rDEX terutama akan digunakan untuk membayar biaya untuk platform perdagangan serta berfungsi sebagai jaminan untuk menjalankan Masternote di jaringan dan dibayar oleh jaringan. Selain itu, token rDEX juga akan menjadi metode pembayaran untuk Program Afiliasi, Iklan, Biaya, Imbalan, dan Komisi pada platform nyata yang akan datang real-local.net, real-auction.net, real-freelance.net dan real-sociable.net .
Spesifikasi Token
ROADMAP
Mulai Round 1 dari rDEX Token Sale di 0,0001 BTC per rDEX
23 April 2018
04 Juli, Peluncuran Platform Pemasaran realSURF — 23 Juli, Mulai Ronde 2 dari Penjualan Token rDEX di 0,0002 BTC per rDEX dan Juli 26, Peluncuran BETA Exchange RealLOCAL
Juli 2018
Meluncurkan Platform Sosial realSOCIABLE
Agustus 2018
Mengakhiri Penjualan Token dan Meluncurkan versi Alpha realDEX (Tidak tersedia untuk umum)
23 Oktober 2018
Meluncurkan versi BETA dari platform RealDEX Decentralized Exchange. Menambahkan Token rDEX ke realDEX dan Pertukaran realLOCAL serta mengirimkan rDEX Token ke bursa terpusat lainnya di seluruh dunia
November 2018
Meluncurkan versi BETA platform realFREELANCE Marketplace
Februari 2019
Peluncuran versi realAUCTION BETA
Tambahan penting dari pertukaran Real dex
fitur-fitur tambahan dari pertukaran dex nyata didasarkan pada daftar koin
Satu-satunya proyek online di mana koin Anda bermetamorfosis menjadi mata uang
Sampai Anda dapat membeli dan menjual produk dan layanan dengan koin, koin tidak melayani tujuan, Berhenti menjadi pompa dan membuang koin! menjadikannya mata uang.
kesimpulan
membuat koin Anda menjadi mata uangnya adalah harapan akan layanan nyata koin, dengan masa depan nyata masa depan Anda aman. berinvestasi sekarang dan nikmati empat manfaat inti tak terbatas.
untuk informasi tambahan, Anda dapat mengklik tautan di bawah ini:
Situs Web Utama: 
https://real-dex.net
Beli cart Token rDEX: https://cart.real-dex.net
penulis : AlexSukaRondoz
profil saya :https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1555471

Tidak ada komentar:

Posting Komentar